Rabu, 24 Februari 2016

Review Game Candy Crush Legend

Candy Crush Legend adalah sebuah game teka-teki mencocokkan ubin dan sudah dimainkan oleh berjuta-juta pemain di seluruh dunia. Pada mulanya sebagai game berbasiskan Facebook, namun segera saja diadaptasikan ke peranti tenteng seperti smartphone. Sekarang ini, selain Facebook, Candy Crush dapat dimainkan pada iOS, Android, Windows Phone. Gamenya bisa sinkronkan antar berbagai peranti, yang memungkinkan pemain meneruskan permainannya di game yang sama pada beberapa perangkat lain.


Sasaran utama dari game ini adalah untuk mencocokkan tiga atau lebih permen yang sama dengan jalan menukar-nukarnya. Setelah mencocokkan selesai, permen-permen itu akan menghilang, memberi tempat untuk yang lain. Semakin banyak permen yang menghilang (dihancurkan/crush) semakin banyak poin didapatkan pemain. Game ini mempunyai sekitar banyak level (soalnya saya masih sampai level 50, hehehe), yang mana setiap levelnya secara berangsur-angsur meningkat kesulitannya.

Mekanisme dari Candy Crash Legend sangat mudah untuk di pelajari, walaupun sangat sulit untuk di kuasai. oleh karena itu, permainan ini akan di sukai dari kalangan anak-anak sampi dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar