Rabu, 03 Februari 2016

Mempercepat Kinerja Smartphone Dengan Du Speed Booster

Sangat terganggu sekali apabila kita menggunakan smartphoe tiba-tiba menjadi lemot. Penyebabnya bisa beragam, file cache yang menumpuk terlalu banyak dan memori yang diambang batas merupakan dua penyebab yang paling sering ditemukan.
Du Speed Booster menyematkan dua solusi permasalah tersebut sebagai fitur tambahan selain beberapa fitur lain. Konsepnya jelas, Du Speed Booster menyajikan solusi lengkap permasalahan performa perangkat Android yang semakin melamban. Aplikasi ini secara cermat akan memindai semua aplikasi, game, memori dan perangkat keras lainnya untuk kemudian dianalisa dan didapatlah kesimpulan dalam bentuk rekomendasi-rekomendasi yang selanjutnya diteruskan ke pengguna untuk dieksekusi.

Dengan rekomendasi itu, Du Speed Booster secara khusus dapat meningkatkan performa game, menghapus cache dan data sisa sehingga menambah kapasitas memori, membersihkan perangkat dari aplikasi tak terpakai, menghentikan aplikasi di belakang layar dan banyak lagi kegunaan yang bisa Anda nikmati.
Interface
Ada 4 fitur utama di bagian tatap muka yang ditonjolkan oleh Du Speed Booster yakni Game Booster, Acelerator, Trash Cleaner dan App Manager.

Game Booster
Game Booster menawarkan semacam pengaturan perangkat yang paling tepat untuk game tertentu. Tool ini mampu memfokuskan daya ke proses game yang sedang berjalan sehingga mendapatkan prioritas proses guna menghantarkan permainan yang halus tanpa halangan.

Accelerator
Fitur Acelerator bekerja dengan cara meminimalisir aplikasi yang berjalan di belakang layar, menghentikan aplikasi selama proses startup dan juga mematikan aplikasi yang tidak terpakai. Tombol Acelerator terpasang di layar home sehingga pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan fitur ini kapanpun.

Pembersih Sampah
Membersihkan telepon Android dan kartu SD Anda dari file sampah dan cache untuk mempercepat! Membersihkan file sisa yang ditinggalkan setelah menghapus instalasi aplikasi untuk membebaskan ruang penyimpanan. Membersihkan cache telepon dengan satu kali sentuhan untuk meningkatkan kecepatan sistem Android Anda.

Pengelola Aplikasi Lanjutan
Kendalikan aplikasi Anda untuk menjaga ruang penyimpanan tetap bersih dan teratur! Instal/hapus instalasi kelompok menjaga kebersihan Android Anda dan meningkatkan kecepatan puncaknya. Mengelola aplikasi pada penyimpanan internal ponsel dan kartu SD untuk membebaskan ruang. Memindahkan aplikasi dan file antara ponsel dan kartu SD untuk membebaskan memori ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar