Rabu, 10 Februari 2016

Fitur Menarik Dari Du Browser Yang Saya Suka

Halo agan2 ini saya mau post tentang fitur menarik apa saja yg menarik pada Du browser. Du Browser merupakan salah satu browser populer yang digunakan para pecinta Android. Memang Du Browser ini di ciptakan untuk ponsel ber-OS Android. Du Browser memang kaya fitur yang sangat menarik dan canggih serta tidak perlu diragukan lagi fiturnya di banding aplikasi browser Android lainnya.
Du Browser memberikan tampilan layar yang dapat dikostumisasi sesuai selera kita walaupun sebenarnya tampilan standarnya sudah cukup memuaskan. Du Browser tampilannya sangat smoot banget, mudah dan cepat untuk diakses. Baiklah gak usah panjang lebar lagi saya akan bahas satu persatu

1. Scan Kode QR (scan kode aplikasi)
Du Browser memiliki fitur scand kode aplikasi, yaitu kita hanya perlu scan kode untuk mendownload sebuah aplikasi. Kita ckup memilih menu pojok kanan atas pada Du bowser kemudian scan kode aplikasi yg ada pada gambar atau perangkat lain (PC, laptop dll). Contoh seperti gambar berikut, scann kode pada laptop


2.  Konten Berita yang Up to Date

Untuk kamu yang gemar membaca berita, Du Browser adalah pilihan yang sangat tepat. Setiap hari konten berita selalu update dan kita dapat dengan mudah menyesuaikan isinya. Selain itu kamu pun bisa memilih sejumlah kategori berita yang telah disiapkan oleh Du Browser seperti detik.com, vivanews, dll. Pintasan berita tersebut juga bisa diedit sesuai dengan keinginan kita, misal kamu sering buka situs detik.com cari pintasan mudah untuk mengakses detik.com





3. Jadwal Pertandingan Bola dan Live Skor

Fitur ini adalah fitur yang paling saya suka. Karena Saya adalah penggemar sepak bola jadi degan adanya menu ini sangat membantu buat saya apabila tidak bisa menonton live karena ada kesibukan, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar