Jumat, 12 Februari 2016

Merayakan Valentine Bersama Aplikasi Love Poems DI Mobomarket

Bulan Februari memang sudah identik dengan hari valentine. Pada tanggal 14 Februari mendatang, untuk kamu yang merayakan momen spesial hari kasih sayang tersebut, pasti beragam cara akan dilakuakan untuk bermesraan dengan pasangan pada hari bersejarah itu.

Beragam cara dilakukan untuk mengungkapkan perasaan terhadap pasangan pada hari Valentine, salah satunya dengan mengoptimalkan fungsi aplikasi-aplikasi gratis yang tersedia di Android. Untuk mempermudah dakam memilih aplikasi yang pas digunakan untuk merayakan kemesraan pada hari Valentineyaitu dengan aplikasi "Love Poems". Di Dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali kumpulan pusi-puisi bertemakan romantis, bukan hanya ditujukan untuk yang mempunyai pasangan saja. Akan tetapi juga bisa ditujukan kepada teman, sahabat, keluarga (biasanya yang ngelakuin ini jomblo, hahaha). Love poems ukurannya yang tidak terlalu besar dijamin gak akan membuat smartphone kmau jadi lemot.
Nikmati Love Quotes dan ungkapam dan Puisi Cinta untuk meningkatkan hubungan kamu. Terdapat enam kategori pusinya dan berikut jenis kategori puisinya:

1. Poems for my Boyfriend (puisi untuk pacar cowok)
2. Poems for my girlfriend (puisi untuk pacar cewek)
3. Poems for a Crush
4. Heartbreak Poems (puisi patah hati)
5. Friendship Poems (puisi sahabat)
6. Create Your Own Poem (buat puisi sendiri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar