Rabu, 10 Februari 2016

Merayakan Valentine Dengan Valentine Photo Sticker Di Mobomarket

Cieee ciee sebentar lagi tanggal 14 Februari nih. Ciee ciee yang punya pacar bakal dapet coklat dari pasangannya. Ciee ciee yang jomblo ga dapet apa-apa dan pengen ngasi sesuatu ke gebetannya. Memang nih sob tanggal 14 Februari atau kita akrab dengan menyebutnya dengan hari Valentine adalah hari dimana kita berkesempatan untuk memberikan sesuatu ke orang yang kita sayang. Biarpun memang orang beranggapan bahwa setiap hari adalah hari valentine. Well, tidak hanya dengan coklat sob, kalian juga bisa merayakan Valentine dengan aplikasi Android loh. Nah loh kok bisa begitu? Tentunya di mobomarket menyediakan banyak sekali aplikasi yang bertemakan valentine.

Salah satunya yaitu Valentine Photo Sticker. Di jaman dengan teknologi yang sangat maju ini, kira hampir jarang sekali membaca atau menulis dengan tulisan tangan. Nah, disinilah sebuah kesempatan bisa kamu coba. Dengan Valentine Photo Sticker kamu cuku mengedit foto berdua dengan pasangan kamu dengan ditambahi stiker-stiker yang lucu dan cantik. Meskipun terlihat sederhana dan murah tapi setidaknya ini sangat bermakna.
Selain kalian merayakan Valentine dengan Aplikasi Android, kalian juga bisa menggunakan Aplikasi ini untuk mendukung kalian selama kalian merayakan valentine bersama pacar loh. Nah bagi kalian yang mempunyai Smartphone android, segera download photo sticker di Mobomarket Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar