Selasa, 26 Januari 2016

Review Game Clash of Clans dan cara Mengunduh di Mobomarket

Clash of Clans adalah sebuah game simulasi dengan unsur strategi dan social. Kalau kalian pernah bermain Travian maka kalian akan familiar dengan game ini. Hanya saja Clash of Clans mempunyai gambar yang jauh lebih bagus dan menu-menu yang lebih menarik. Kalian bisa membangun pasukan Barbarian, Wizard, dan Dragons untuk menyerang pemain lain. Kalian juga bisa membangun aliansi sendiri atau bergabung dengan yang sudah ada. Tapi bagi mereka yang kurang suka dengan mode multiplayernya, game ini juga menyediakan single player dimana kalian harus mengalahkan Raja Goblin.


Meskipun dengan tampilan yang sederhana, clash of clans tetap diminati oleh banyak orang. Dan bahkan telah menjadi game yang paling populer yang paling sering diunduh.

Permainan ini berkisah tentang pertempuran antar kota. Misi dari permaminan ini adalah untuk memenangkan piala seanyak mungkin dan juga untuk menaikkan level permainan. Pada permainan ini, anda didapuk menjadi pemimpin yang bertugas untuk membangun dan mengatur suatu kota dengan menggunakan emas dan koin yang bernama elixir yang didapat dari tambang ataupun dengan cara nyerang lawan. Anda juga harus membangun pasukan yang berguna untuk melindungi kota anda dan uga untuk menyerang kota lainnya. Ada beberapa pasukan yang bisa anda dapatkan dari permainan ini, yaitu Barbarrian, Archer, Goblin, Giant, dan berbagai pasukan lainnya.
Untuk memainkan permainan ini harus terkoneksi dengan internet. Akan tetapi jangan kawathir, game ini tidak banyak memakan kuota banyak. Dijamin kamu akan ketagihan memainkan game ini. Yuk Langsung saja kalian download di toko aplikasi kesayangan kita Mobomarket Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar