Selasa, 19 Januari 2016

Aplikasi Penghemat Daya DU Battery Saver

Batre adalah nyawa bagi sebuah Android, tentu saja karena tanpa batre perangkat Smartphone yang kamu miliki tak akan bisa hidup. Oleh karenanya memanajemen batre pada android tentu sangat perlu dilakukan supaya kita bisa menghemat daya listrik atau menghemat waktu yang sia-sia hanya untuk menunggu 2 jam men-charger smartphone.
Di sini Saya akan memperkenalkan aplikasi penghemat daya DU Battery Saver untuk bisa memanage daya batre smartphone, apalagi smartphone yang mempunyai kapasitas batrei yang sedikit. DU Battery Saver adalah sebuah aplikasi untuk mengoptimalisasikan agar baterai Android kamu lebih tahan lama, dimana bisa mencapai sekitar 50% daya tahan baterai Android kamu. Sangat mudah serta menjaga baterai kamu apabila sedang dibutuhkan.


Dari tampilannya yang baru, aplikasi ini mempunyai display yang menarik dan desain yang smooth. Dari sisi navigasinya pun Du Battery Saver ini sangat mudah dimengerti ketika kamu pertama kali menjalankannya.Tersedia juga fitur monitor, yaitu dimana fitur ini bisa memonitor aplikasi apa saja yang menghabiskan daya batrei paling banyak. Apabila kamu merasa ada aplikasi yang menghabiskan banyak daya kamu bisa menghentikannya. Sangat mudak dan simpel bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar