Senin, 18 Januari 2016

Pengenalan MoboMarket

Halo sahabat bloggers, ketemu lagi dengan saya kali ini akan membahas tentang pengenalan Mobomarket. Apa sih MoboMarket itu? Baiklah, Saya akan bahas semua tentang Mobomarket. Mobomarket adalah sebuah toko atau pasar aplikasi untuk Android yg dikembangkan oleh perusahaan asal China yaitu Baidu. Yang bikin menarik dari aplikasi ini adalah tujuan dari MoboMarket, salah satu tujuannya yaitu merangkul para user Android dari Indonesia.


Mobomarket mengajak para developer lokal untuk berkarya dengan cara membuat sebuah aplikasi kemudian akan diterbitkan pada toko aplikasi Mobomarket. Mobomarket akan menjadi pintu baru bagi para pengembang lokal yang ingin memperkenalkan aplikasi mereka kepada para pengguna perangkat mobile berbasis Android. Sangat menguntungkan bukan buat para pengembang dari Indonesia? Sudah lebih dari 500.000 aplikasi dan game lho yang tersedia pada Mobomarket.

Fitur-fitur dari Mobomarket itu sendiri mirip dengan toko aplikasi lainnya. Akan tetapi Mobomarket memiliki keunggulan yang tidak ada pada toko aplikasi lain. Apa saja sih fiturnya? Simak ya

1.  Kolom Pencarian dan Kategori Aplikasi
Dengan adanya fitur ini pengguna tinggal mengetik aplikasi apa yang ingin dicari. Apabila anda masih belum mengetahui aplikasi-aplikasi yang paling top saat ini, anda bisa mencari di kolom kategori. Seperti music, games, apps, repackgame, simulator dll.

2.  Sistem Pengaturan Yang Otomatis
Dalam menu ini mobomarket akan bekerja secara otomatis, misalanya pembaruan aplikasi, pendeteksi virus, uninstall aplikasi dari mobomarket langsung

3. Selain menawarkan aplikasi gratis, Mobomarket jga menawarkan banyak hadiah gratis dengan menjalankan misi seperti:
a. Mengajak teman untuk install MM
b. Download aplikasi yg disarankan MM
c. Share aplikasi yg di download di MM
Hadiah yang ditawarkan sangat banyak sekali, misal smartphone, vocher pulsa, vocher belanja, boneka berdu dll.



Selain fitur-fitur yang dijelaskan di atas ada satu kelebihan dari Mobomarket. Untuk menikmati aplikasi gratis dari Mobomarket kita tidak perlu membuat akun gmail. cukup install dan langsung digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar