Rabu, 27 Januari 2016

Cara Menghemat Daya Smartphone Dengan Du Battry Saver

Semua smartphone dirancang untuk penggunaan daya yang besar. Tapi bete banget kan kalau harus selalu mengisi daya baterai hp kamu. Jika terlalu sering charge hp, daya tahan baterai kamu lama-lama akan berkurang kemudian rusak. Untuk meminimalisir kerusakan baterai smartphone kamu dan agar kamu tidak harus selalu men-charge hp kamu, Saya punya tipsnya nih gan cara menghemat baterai smartphone.

Aplikasi penghemat baterai Android dengan tambahan widget yang menarik adalah DU Battery Saver & Widgets. Embel-embel “plus widget” di belakang nama aplikasi ini merupakan kelebihan dari aplikasi ini yang kemudian banyak juga dicontoh oleh aplikasi penghemat baterai lainnya. Desain tampilannya cukup menarik juga, Saat dilakukan proses charging, informasi mengenai status dari pengisian ulang daya juga tertera dengan apik dan informatif.
Terdapat tiga fase utama yaitu quick charging, normal charging dan trickling charging. Ketiga fase ini kemudian umum dipakai aplikasi lain. Pada dasarnya aplikasi ini membantu untuk melakukan pengaturan charging dengan lebih baik. Baterai akan dimaksimalkan dalam waktu yang singkat dengan tetap menjaga input supaya menghindari baterai dari kerusakan. Widget aplikasi ini bisa ditambahkan dengan mudah di layar depan. Terdapat tombol sekali sentuh yang akan mengoptimalkan kinerja memori serta menambah daya cadangan. Cukup menarik. Untuk menikmati DU Battery Saver download aja di Mobomarket, klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar