Kamis, 23 Juli 2015

Mengusir Kepenatan Perjalanan Mudik Dengan Baidu Browser

Tradisi mudik lebaran saat ini tengah dijalani oleh jutaan masyarakat Indonesia untuk merayakan lebaran bersama saudara, teman dan keluarga di kampung halaman. Barang seperti gadget seperti smartphone ataupun tablet menjadi perlengkapan wajib selama mudik untuk berkomunikasi dengan saudara atau teman, mengusir kepenatan di kala macet, atau sebagai alat navigasi di tempat yang baru dilalui. Agar mudik Anda bisa berjalan lancar dan aman selama perjalanan, berikut ini adalah beberapa tips mudik yang asik, nyaman, dengan menggunakan Baidu Browser

Baca Berita Di Baidu Browser

Jika smartphone Anda sudah dilengkapi dengan Baidu browser, Anda cukup membuka aplikasinya dan menggeser ke kanan dari menu utama. Disini banyak pilihan berita seperti internasional, nasional, olahraga, teknologi, hiburan dll.


Selain konten berita yang up to date, baidu browser juga memanjakan mata dengan tampilannya yang menarik. Jadi Anda tidak akan bosan saat membaca berita dalam perjalanan menuju kampung halaman. Keuntungan lain dengan Adanya berita yang selalu update anda bisa memantau kondisi arus lalu lintas melalui situs berita detik.com. Juga dilengka[pi dengan klip viceo cuplikan arus lalu lintas seperti situs di vivanews. Tentunya saran membaca berita ini di khususkan untuk penumpang bukan sopir yang lagi nyetir. Karena akan membahayakan keselamatan penumpang apabila nyetir sambil memegang gadget.

Menonton Video Di Baidu Browser

Menonton video merupakan hiburan tersendiri bagi semua orang muali dari anak-anak sampai kalangan dewasa. Kualitas Baidu Browser dalam hal menonton video tidak lepas dari kecepatan internet didalam aplikasi itu. Sehingga dalam menonton video sangat lancar dan tidak ada hambatan suatu apapun dan bisa lebih asik untuk mengisi waktu yang membosankan menunggu macetnya jalan.




Dengan lancarnya menonton video tanpa buffering dijamin perjalanan Anda tidak akan membosankan. Mungkin malah asik sendiri dengan gadget.

4 komentar:

  1. nice info gan, sangat membantu.

    BalasHapus
  2. Bagus banget gan Baidu Browser

    BalasHapus
  3. Saya suka kalau beginian "UpTodate" jadi gak bakal ketinggalan info, hehe

    BalasHapus
  4. Sring mudik ya gan? kalau ane mah udah ga pernah mudik lagi hehehe tapi seru juga kalau bisa terus update dengan baidu browser

    BalasHapus