Senin, 13 Juli 2015

Ber-internet Sambil Meraih Hadiah di Baidu Browser

Halo sahabat blogger, kali ini ane mau share tentang ber-internet dengan Baidu Browser. Baidu Browser adalah aplikasi android yang memberikan tampilan layar yang dapat dikostumisasi sesuai selera kamu walaupun sebenarnya set-up standarnya sudah cukup memuaskan. Baidu Browser memilik fitur night mode yang luar biasa. Night mode ini dapat mengubah gelap terangnya cahaya dengan berbagai variasi. Mungkin memang terdengar seperti fitur yang tak terlalu penting, namun ketika digunakan night mode ini luar biasa berguna. Cahaya yang keluar pada layar tidak merusak mata karena bisa disesuaikan dengan cahaya pada malam hari. Kita tetap dapat menatap layar dengan nyaman, tidak silau serta tidak pedih meskipun suasana sekeliling kita agak gelap. Sangat sempurna digunakan malam hari.

Baidu Browser juga memiliki video player yang keluar sebagai pop out. Selain itu ada juga widget cuaca. Ini yang membuat Baidu menjadi salah satu aplikasi android terbaik yang sangat menarik perhatian banyak orang.

Kecepatan brwosingnya memang menjadi daya tarik utama, tetapi penggunaan dan juga kustomisasinya adalah yang paling membuat aplikasi ini menjadi pilihan top pada android. Satu hal yang tidak termasuk adalah pilihan auto translation atau terjemahan otomatis untuk menerjemahkan halaman situs berbahasa asing. Selain itu, kelihatannya juga tidak begitu mudah untuk meng-import bookmarks dan history dari browser-browser lain. Ini mungkin sedikit kelemahan dari Baidu.
Di luar dari kelemahan-kelemahan yang disebutkan di atas, Baidu Browser sangat disukai sebagai default browser pada android. Ringan namun powerful, itulah yang dirasakan oleh pengguna android yang sudah pernah menggunakan Baidu Browser dan menganggapnya sebagai Aplikasi Android Terbaik yang ada saat ini. Berbagai fitur yang penting dan menarik yang mengalahkan fitur dari browser terkenal lainnya. Baidu ini sudah mendapatkan rekomendasi terbaik dari banyak review mengenai aplikasi smart phone di internet.

Kejutan dari Baidu Browser


Pihak Baidu selalu memberikan kejutan-kejutan bagi user baidu browser, misalnya sepeti kemarin ada hadiah dari even ramadhan yaitu kocok-kocok HP dan dapat hadiah setiap harinya. Lumayan lho gan ada micro SD 32 GB dan smartphone yang diundi di akhir bulan Ramadhan.

Untuk even selanjutnya nanti akan ada kejutan waktu hari Lebaran, jadi ayo buruan download Baidu Browser Di sIni

2 komentar:

  1. sayang ane kagak menang, tapi mudah2an event selanjutnya bisa menang

    BalasHapus
  2. Baidu emang selalu penuh kejutan dan hadiah

    BalasHapus