Selasa, 21 Juli 2015

Fitur menarik dalam Baidu browser untuk PC

Halo sahabat bloger, kali ini saya mau share tentang fitur menarik apa saja yang ada dalam Baidu Browser PC. Kemarin Saya sudah menjelaskan Baidu Browser pada Android. Baiklah Saya bahas satu-persatu.

1. Video Downloader
Kita bisa men-download video online dan sumber MP3 ke komputer. misal download video di youtube. Cukup klik Icon yg ada di youtub sebelah kanan atas, tidak perlu menggunakan aplikasi IDM (internet download manager). Selain itu penguna juga meng-convert video kedalam bentuk mp3, cukup mudah kan




2. Sinkronisasi data
Masuk ke Baidu Browser dengan akun Google. Pengguna bisa menyinkronkan data yang ada pada browser menyimpan fitur browser khusus di web dan menggunakan Baidu Browser untuk mengaksesnya di perangkat komputer lain


3. Torrent
Men-download torrent langsung dari browser baidu browser. Tidak perlu alat download torrent lainnya, cukup mudah dan simpel kan?




4. Pemutar Video Pop-up
Menonton video online sambil melakukan pencarian di internet.



Untuk menikmati baidu browser dilahkan download di alat resminya ya gan, http://id.browser.baidu.com/

4 komentar:

  1. ane paling suka video downloader, karena sangat mudah utk download di youtube...tanpa aplikasi tambahan

    BalasHapus
  2. Sangat membantu gan fitur2 kerennya

    BalasHapus
  3. Video Downloader kayaknya paling pas di ane tuh, xixi

    BalasHapus
  4. fitur buat video bisa jadi andalan juga gan. nice info

    BalasHapus