Selasa, 14 Juli 2015

Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Dengan DU Speed Booster

Halo agan2 ini ane mau berbagi aplikasi buatan dari Baidu buat smartphone kamu. Yaitu aplikasi untuk mempercepat kinerja dari android, apa itu? ya..namanya Du Speed Booster. DU Speed Booster adalah sebuah aplikasi kontrol optimasi pengotimal dan pembersih Android dengan fitur keamanan antivirus bawaan GRATIS. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan telepon kamu hingga 60%, membersihkan sampah dari ponsel kamu, dan meningkatkan ruang penyimpanan yang tersedia pada kartu SD pada ponsel


Mengoptimalkan Kecepatan Ponsel
Membuat aplikasi dan game Android lebih cepat dari sebelumnya! Diagnosis & akselarasi kecepatan sistem satu sentuhan: Klik tombol “Optimalkan” atau gunakan widget halaman depan. Membersihkan proses latar belakang, mematikan tugas dan menonaktifkan aplikasi yang berjalan otomatis (khusus yang androidnya di root) agar memori lebih lapang dan kecepatan sistem meningkat. Lihat tanda panah merah.



Mengelola Aplikasi Dengan Mudah
Du Speed Booster juga menawarkan manajer aplikasi. Dengan me-manage aplikasi kita dapat menghapus dan menginstall aplikasi yang berguna dan tidak berguna supaya ponsel kamu tidak lemot lagi. CUkup pilih aplikasi kemudian pilih manajer aplikasi. cukup mudah bukan!


Dukungan bahasa yang diberikan oleh aplikasi ini juga banyak. Yaitu Jerman, Español, English, Française, Português, Português do Brasil, Pусский, Türk, Bahasa Indonesia, Italiano.

Booster Game
Pengenalan cerdas & penambahan manual game/aplikasi yang diinstal. Mengonsentrasikan sumber daya sistem untuk mendukung operasi game, melancarkan permainan game dab meningkatkan FPS. Untuk agan-agan yang suka game HD cocok aplikiasi ini digunakan buat ponselnya.


Secara keseluruhan desain aplikasi ini mempunyai navigasi yang nyaman dan mudah dimengerti ketika pertama kali kamu menggunakannya. DU Speed Booster ini juga mempunyai clean shortcut dan float windows yang dapat dipasang di layar depan Androidmu sehingga dapat mempermudah kamu untuk menjalankan aplikasi ini, meskipun kalo menurut saya sih fitur ini malah mengganggu karena jadi bikin salah pencet. Tapi tenang aja karena fitur ini bisa di disable.
 
So menurut saya aplikasi ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang merasa kinerja Android kurang well dan nyaman ketika digunakan. Meskipun secara teori yang menentukan kinerja Android adalah hardware yang digunakan, tapi dengan aplikasi ini kamu dapat mengoptimalkan Android dari sisi Software yang tentu saja dapat mempengaruhi kinerja hardware

2 komentar:

  1. aplikasi keren ni, sangat membantu utk membuat ponsel jadi optimal dan hemat batere

    BalasHapus
  2. Paling suka dengan aplikasi yang satu ini. RAM kecil jadi ga masalah

    BalasHapus