Senin, 07 Maret 2016

Aplikasi Sosial Chatting Yogurt Yang Wajib Kamu Coba

Yogrt (dibaca Yogurt) adalah aplikasi sosial media dengan teknologi berbasis lokasi yang bikin sobat blogger gak akan ketinggalan hal-hal terbaru yang terjadi di sekitarmu. Aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang Kongko Digital dan Akasanet ini bertujuan untuk memperlancar perkenalan antar penggunanya. Aplikasi Yogrt hadir untuk menggabungkan layanan pertemanan, chatting, dan game, sehingga makin mempermudah penggunanya untuk berkenalan.


Untuk menggunakan Yogrt, caranya mudah sekali. kalau sobat blogger belum punya sobat bisa download dulu di sini. Setelah terpasang, sobat bisa mendaftar atau cukup login dengan akun Facebook atau dengan nomor ponsel juga bisa. Kemudian, setelah login, sobat bisa mengetahui siapa saja pengguna Yogrt yang ada di dekat mereka (yang login dengan akun facebook). Sobat lalu bisa mengajak berkenalan melalui game-game yang disediakan Yogrt, seperti teka-teki atau 7 match (tujuh kecocokan). Jika kecocokan antara keduanya cukup tinggi, mereka pun bisa berteman dan membuka akses ke fitur chatting antara keduanya.

Selain menu game yang saya jelaskan di atas, juga terdapat menu utama yang beragam, seperti Find People Nearby yang memungkinkan sobat untuk mencari teman baru sesuai lokasi sobat berada hanya dengan mengaktifkan pengaturan GPS. Kemudian fitur ini akan menampilkan siapa saja orang terdekat yang menginstall aplikasi Yogrt dan memberikan notifikasi pada orang tersebut.

Fitur lain di dalam aplikasi chatting Yogrt adalah Like Other People yang memungkinkan sobat untuk menyukai profil seseorang dengan cara membuka profil orang tersebut dan mengklik tombol like. Setelah orang tersebut membubuhkan tombol like pada profil kamu, maka obrolan pun dapat berlangsung. Sobat tidak hanya dapat mengobrol dengan teman tersebut, namun juga dapat mengirimkan suara sehingga aktivitas menjadi lebih menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar