Selasa, 29 Maret 2016

POU Game Android Mirip Tamagochi



Game pou adalah salah satu game berkategorikan simulation RPG, tapi itu menurut saya, karena saya bukan seorang gamers sejati. Dipostingan kali ini Saya akan sharing game seru pou yang sudah cukup popular saat ini. Game gratis di handphone ini mirip kayak mainan waktu kecil dulu, bedanya game ini ga perlu alat khusus untuk dibeli, jadi tinggal download di handphone kalian masing2. Jadi flashback ke sekitar 15 tahun yang lalu, ketika masih duduk di kelas 3 SD dan merengek-rengek minta dibeliin tamagochi yang pada waktu itu menjadi mainan booming di kalangan anak-anak. 

Di banding dengan tamagochi yang udah jaman dulu, tentunya POU ini memiliki banyak kelebihan, salah satunya yang udah pake warna hehe. Kalau dulu kan tamagochi layarnya monokrom. Bermain di POU ini ada tingkatan levelnya, dengan tingkat level awal 1 dan level maksimal bisa jadi tak terhingga (karna aku juga ga sampe selesai mainnya). Semakin kamu rajin merawat POU dengan baik dan mengajaknya bermain, deposit poin dan level POU akan semakin meningkat. Poin disini untuk membeli barang keperluan POU misalnya makanan, obat, baju, wallpaper tembok, dan aksesoris lain. Untuk cek berapa persen lagi yang harus dibutuhkan untuk menuju level berikutnya, kamu bisa klik level di pojok kanan atas nanti akan ada keterangan POU yang kamu miliki. Di bawahnya ada menu Achievement, disini bentuk penghargaan dalam setiap menu di POU game, setiap melalui batas tertentu poin kamu akan bertambah dengan sendirinya.

Game POU ini memakai koin untuk pembelian perlengkapan yang akan di pakai oleh POU dan juga ada status yang dapat memberitahu apakah POU tersebut butuh makan, butuh obat, butuh main ataupun butuh tidur.


Ada enam ruang yang disediakan dalam game ini yaitu Game Room yang berguna untuk tempat bermain aktor utama POU tersebut, Bedroom di gunakan apabila status kurang tidur dapat di gunakan untuk tidur, Hall digunakan untuk merekam suara kita, Kitchen digunakan untuk memakan sesuatu yang dibutuhkan POU, Bathroom digunakan untuk mandi apabila badan kotor dan  Lab digunakan untuk menggunakan obat.

Shop yang ada dalam game POU untuk android ini terdiri dari Showers, Soaps, Wallpapers, POU (colour), Potions, Food, Bedroom, Ball, Outsides, Mershandise.

- Menu shop Shower berisi untuk membeli shower dengan warna yang berbeda-beda sesuai dengan yang di inginkan.
- Menu shop soap berisi tempat pembelian sabun /soap yang akan di gunakan.
- Menu shop Wallpaper berisi wallpaper untuk dinding yang akan di gunakan.
- Menu shop Food berisi makan apa saja yang akan dibeli dan digunakan.
- Menu shop potions berisi untuk pembelian obat-obatan yang akan di gunakan oleh pou.
- Menu Shop bedroom berisi Pillow dan Lamps .
- Menu shop ball berisi bola apa saja yang kita inginkan untuk di gunakan oleh POU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar