Selasa, 22 Maret 2016

Du Privacy Vault Pengaman Aplikasi Di Android

Hai sobat blogger! ketemu lagi dengan tulisan saya lagi. Saya disni akan membahas tentang aplikasi pengaman buat Smartphone android kamu. Jika kalian punya Gadget berbasis Android, Saya punya nih aplikasi paling ampuh untuk mengunci aplikasi yang berbasis rahasia dalam pribadi anda. Misal kamu punya pacar dan chatting di BBM, kamu juga punya kawan yang sering minjem HP untuk main atau bisa jadi untuk usil, kamu pasti khawatir kan kalau chatting kamu dengan pacar dilihat teman-temanmu?

Nah! Saya disini mau kasih tau nih, nama aplikasinya adalah Du Privacy Vault. Du Privacy Vault adalah aplikasi untuk mengunci aplikasi yang kamu inginkan. Jadi misalnya sobat blogger punya aplikasi yang harus dirahasiain, sobat bisa mengunci aplikasi dengan Du Privacy Vault. Du Privacy Vault  hanya bisa di-install bagi pengguna Android saja. Aplikasi ini diberikan oleh Baidu kemudian diterbitkan di toko aplikasi Mobomarket. Sudah lumayan banyak pengguna Android mengistall aplikasi ini di gadget nya. Du Privacy Vault memiliki keunggulan yang luar biasa dan aplikasi berbasis AppLock belum pernah ada sebelumnya di Android! Wah, hebat tuh developernya. Dan lebih gaulnya lagi, aplikasi ini disebar bebas alias gratis sob.

Fitur DU Privacy Vault

1. Tema
Pada menu ini sobat dimanjakan dengan danya pemilihan tema. Jadi sobat tidak akanbosan dengan tampilan polos pada DU Privacy Vault








2. Menu Penguncian Aplikasi
Pada menu ini kamu akan disakjikan menu utama dari Du Privacy Vault. Kamu bisa mengunci aplikasi apa saja yang ingin di pasword. Misalnya seperti BBM, Line, Whats App dan juga bisa mengunci galeri. Jadi dengan begini ponsel kamu akan terasa aman ila ada teman yang usil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar