Selasa, 07 April 2015

Pengalaman Baca Berita dan Menonton Video Menggunakan Baidu Browser

Hai agan-agan, kali ini saya mau sedikit berbagi pengalaman ane nih. Sewaktu ane mau tidur malam ane gak bisa tidur kalo gak baca2 berita atau apalah yg penting pegang gadget..hehehe. Nah kali ini ane menggunakan browser baidu di HH, Baidu memiliki tampilan yang simpel, pertama kali membuka aplikasi akan ada tampilan utama berupa kolom-kolom website speed dial. Kamu bisa mengeset ini untuk website favoritmu nanti.
Nah kali ini ane mau bagi pengalaman baca berita. Di dalam browser ini terdapat banyak pilihan situs berita sperti kompas, merdeka, dll. Kita tinggal geser ke kanan dari menu utama, tampilannya yg sangat menarik dan banyak pilihan berita seperti Internasional, Nasional, Olahraga, Teknologi, Hiburan dll. Kita tinggal geser2 untuk memilih jenis2 berita yang ingin kita baca. Baidu browser juga sangat ringan aplikasinya cuman 5mb (ane menggunakan versi terbaru 4.7) dan tidak lelet.

Selain kita baca berita, baidu browser juga menyediakan cuplikan2 berita berupa video yang langsunng bisa kita nikmatin melalui baiidu browser. Jadi kita baca berita diselingi dengan video cuplikasn peristiwa sperti kita nonton TV gtu dehh..enak kan?? Videonya bukan cuman tentang berita, tp banyak pilihan kita tinggal pilih misalnya, Komedi, Viva Berita, Music, Show, Cuplikan film, Hiburan. Ane kira ini browser sangat lengkap gan..hehehe. Itu sedikit berbagi pengalaman ane pakai baidu browser, mungkin agan2 tertarik mencoba?

2 komentar: