Senin, 23 Maret 2015

Cerita Meet and Greet Baidu di Jakarta

Kali ini saya mau cerita tentang program yg diadakan Baidu, yaitu BAIDU USER AMBASSADOR. Yang dimaksud baidu ambassador adalah dimana user baidu berkesempatan untuk menjadi salah satu duta baidu. Selain itu Baidu juga mengadakan meet and greet di Indonesia bertemu dengan user yang ada di tanah air. Selama ini baru Kota Jakarta yang mengadakan meet and greet sebanyak dua kali, dan untuk selanjutnya Kota-kota besar lain yang ada di Indonesia. Untuk meet and greet ane belum ikutan..hehehe, karena keterbatasan waktu dan jarak yang amat jauh dari kota ane di Kediri grin emotikon untuk meet and greet selanjutnya diadakan di Kota Bandung. Kita tunggu saja apakah nanti juga di Kediri atau Kota besar di Jawa Timur sperti Surabya. Kalu di Surabaya saya mau ikutan karena katanya banyak hadiah menarik yg akan diadakan pas even tersebut. (cari gratisan :v)
OK kita kembali ke program ambssador tadi. Apa sih keuntungan jadi pemenang program ambassador?ya ini saya kasih keuntungannya yaitu:
-Kupon dari Baidu UEC, uang saku dan biaya operasional setiap bulan
-Gold member shirt dan paket souvenir dari Baidu
-Sertifikat Baidu User Ambassador
-Nominasi Ambassador-of-the-Month Awards
-Kesempatan untuk Internship di kantor Baidu Indonesia
-Bisa merencanakan dan menyelenggarakan acara yang berkaitan dengan Baidu
-Kesempatan untuk mengunjungi Kantor Pusat Baidu di China
nah mnarik bukan? hahahaha
Tugas kita untuk menjadi pemenang mudah cuman share apk produk dari Baidu yaitu mobomarket. Setiap minggunya yang mengundang banyak orang untuk menginstall apk mobomarket akan dipilih 5 orang pemenang, dan yang juara 1 berkesempatan mendapatkan smartphone setiap minggunya. Sangat menyenangkan bukan? hahahaha
Kompetisi ini berlangsung kurang lebih 3 bulan gan grin emotikon
berikut foto2 meet and greet di Jakarta


5 komentar:

  1. Asyik banget yang bisa ikutan acara ini, jadi bisa bertemu dengan kru baidu dan member lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gak pernah ketemu nih gan, hikss :(

      Hapus
  2. rame ya acaranya yang di Surabaya, aku ikut yang di Jogja, acaranya seru

    BalasHapus
  3. kapan yah di adain lagi acara kek gini

    BalasHapus