Minggu, 26 April 2015

Aplikasi Penghemat Daya Smartphone Du Battery

Kekuatan dan daya tahan baterai adalah salah satu pertimbangan kita dalam memilih smartphone. Aktivitas kita sehari-hari dengan smartphone kita tentunya gak akan lepas dari peran baterai yang ada di smartphone, sebagai pengguna yang smart tentunya kita kudu paham gimana caranya agar baterai kita tetap oke. Di Android sebenarnya sudah banyak tips dan trik untuk mengelola bahkan mengirit baterai seperti dengan cara mengatur brightness, melakukan manajemen koneksi, mematikan location services, dan mematikan beberapa background proses yang tidak kita perlukan. Akan tetapi kadang proses tersebut sedikit rumit dan membutuhkan setup satu per satu, cenderung kurang praktis.

Biar praktis, sekarang sudah ada aplikasi yang bakal memudahkan kamu untuk menghemat baterai. Aplikasi tersebut adalah DU BatterySaver Pro. Aplikasi yang dikembangkan oleh Baidu (Search Engine Company terbesar di China) ini dibuat untuk mengatasi permasalahan baterai pada smartphone Android kamu.

Keunggulan Du Battery
● Penghemat yang Mudah & Efektif ->Tingkatkan masa pakai baterai Anda hingga 50%
● Penghemat Simpel -> Gunakan mode manajemen daya baterai bawaan cerdas atau ciptakan mode And sendiri untuk mendapatkan kinerja tinggi dan penghematan daya yang hebat.
● Penghemat Nyaman ->Widget desktop “Optimalkan” memungkinkan Anda menghentikan aplikasi latar belakang yang menguras baterai dengan satu sentuhan untuk meningkatkan masa pakai baterai Anda.
● Penghemat Cepat -> Segera temukan masalah yang menguras baterai dengan tombol “Optimalkan”
● Penghemat Efektif -> Lindungi baterai Anda dengan pengisian daya baterai yang sehat untuk memperpanjang masa pakai baterai Anda
● Beradaptasi pada Anda -> Otomatis menghemat masa pakai baterai dengan Smart Power settings (Pemutakhiran PRO).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar