Jumat, 26 Juni 2015

Fitur Menarik Yang Ada Pada Baidu Browser Android

Halo agan2 ini saya mau post tentang fitur menarik apa saja yg menarik pada baidu browser. Baide Browser memberikan tampilan layar yang dapat dikostumisasi sesuai selera kita walaupun sebenarnya tampilan standarnya sudah cukup memuaskan. Baidu Browser tampilannya sangat smoot banget, mudah dan cepat untuk diakses. Baiklah sya akan bahas satu persatu

1. Fitur Nirgh Mode

Baidu Browser memilik fitur night mode yang menarik. Night mode ini dapat mengubah gelap terangnya cahaya dengan berbagai variasi, jadi didalam browser tampilannya jadi gelap. Mungkin fitur ini terdengar seperti fitur yang tak terlalu penting, namun ketika digunakan night mode ini sangat berguna menurut saya. Cahaya yang keluar pada layar tidak merusak mata karena bisa disesuaikan dengan cahaya pada malam hari. Kita tetap dapat menatap layar dengan nyaman, tidak silau serta tidak pedih meskipun suasana sekeliling kita agak gelap. Sangat sempurna digunakan malam hari.


2. Scan Kode QR (scan kode aplikasi)

Baidu memiliki fitur scand kode aplikasi, yaitu kita hanya perlu scan kode untuk mendownload sebuah aplikasi. Kita ckup memilih menu pojok kanan atas pada baidu bowser kemudian scan kode aplikasi yg ada pada gambar atau perangkat lain (PC, laptop dll)
contoh sperti gambar berikut, scan kode pada laptop


3. Video Player dan Mesin TQ 5

Fitur yang penting dalam Baidu Browser yaitu pemutar video bawaan untuk menonton video dari jendela navigasi. Dengan fitur ini Kita tidak perlu menginstal atau membuka aplikasi lain saat ingin memutar konten video.
Dalam memutar video Kita harus menggunalan fitur T5 engine. Fitur T5 Engine berperan penting pada proses streaming video. Pengguna dapat menonton video menggunakan Baidu browser dengan lancar tanpa gangguan buffering. Kita juga dapat mengunduh video Youtube dengan mudah. Fitur T5 Engine berperan penting pada proses streaming video. Pengguna dapat menonton video menggunakan Baidu browser dengan lancar tanpa gangguan buffering. Pengguna juga dapat mengunduh video Youtube dengan mudah. Untuk menikmati fitur T5 Engine, kita pilih menu aktifkan T5 untuk men-download fitur TQ5. Lalu install


 4. Konten Berita yang Up to Date

Untuk Anda yang gemar membaca berita, aplikasi Baidu Browser cocok untuk Anda. Setiap hari konten berita selalu update dan kita dapat dengan mudah menyesuaikan isinya. Selain itu kita pun bisa memilih sejumlah kategori berita yang telah disiapkan oleh Baidu Browser, Kita tinggal memilih kategori berita dan aplikasi akan mengerjakan sisanya untuk Anda.


 5. Fitur Tampilan menu utama dan pintasan

Pada tampilan ini Banyak sekali pintasan2 situs. Kita cukup pilih dan tidak perlu ngetik alamat, misalnya seperti media sosial (FB, twitter, dll), situs berita (viva, detik, kompas dll)


Buat agan-agan yang pengen nyoba pakai Baidu di amrtphonenya silahkan download di sini. Jangan lupa tinggalkan komentar ya gan :D

2 komentar: