Selasa, 10 Mei 2016

Fitur Unggulan Du Launcher Yang Saya Sukai

Hai Sahabat Blogger, kali ini saya akan membahas tentang fitur unggulan Du Launcher dan tentunya yang paling saya suka. Sebelumnya saya juga pernah bahas tentang penjelasan launcher yang satu ini. Du launcher adalah launcher buatan dari Baidu dan terus dikembangkan sampai sekarang. Buat kamu yang belum punya Du laucher, bisa langsung download di Mobomarket. Baiklah gak usah panjamng lebar, saya akan membahas satu persatu fitur unggulan yang saya suka yaitu:

1. Fitur Du Boost
Selain fungsi utamanya sebagai launcher, Du Launcher juga ada fitur menarik, salah satunya yaitu du boost. Du boos ini berfungsi sebagai pembersih sampah layaknya aplikasi cleaner di android. Jadi aplikasi launcher ini bisa multifungsi, selain merubah tampilan menu juga ada alat pembersih sampah yang ada pada android.

2. Battery saver

Di dalam Du launcher juga terdapat battery saver, dimana kamu bisa menghemat battery dengan cara menggeser layar utama smartphone dari atas ke bawah. Kemudian klik icon gambar batrei, kamudian pilih optimalkan. Di dalam menu battery saver juga terdapat informasi mengenai suhu batrei, tegangan charger, dan jenis baterai smartphone yang kamu pakai. Selain itu juga terdapat waktu sisa pengesian batrai.





3. Informasi Cuaca
Du Launcher juga menyediakan fitur informasi cuaca kota dimana anda berada (selama GPS anda aktif)

4. Tema dan Wallpapper

Dengan menggeser layar smartphone kemudian pilih menu personalisasi langsung dimanjakan dengan tampilan walpaper dan tema. Fitur ini adalah fitur yang menjadi daya tarik tersendiri, karena memiliki aneka ragam tampilan yang sangat cantik. Seperti wallpaper sudah di bagi-bagi menurut ragamnya seperti wallpaper tentang hewan, kartun, tanaman, alam, game dll.

5. Appstore


Yang terakhir fitur yang paling saya suka yaitu adanya toko aplikasi di dalam Du Launcher. Saya juga heran kok ada launcher yang banyak menyediakan fitur-fitur yang lengkap sperti ini. Oww iya lupa nama app storenya adalah Du App Box. Di dalam app store ini kamu dimanjakan dengan pilihan banyak game dan aplikasi yang menarik, dan tentunya downloadnya juga gratis.

Saya kira Du Launcher bukan merupakan launcher biasa, karena menyediakan banyak sekali menu-menu unggulan dibandingkan dengan launcher lain. Sebenarnya masih banyak fitur-fitur lain yang belum saya bahas, berhubung yang saya gunakan cuman lima jadi bahasnya cuman itu saja..hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar