Rabu, 13 April 2016

Aplikasi Duel Otak Premium Untuk Menjajal Kemampuan Kita

Pada tulisan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang seru dan game ini sangat membantu kecerdasan otak sobat blogger. Dimana game yang saya bagikan ini sob bernama Duel Otak Premium. Dalam memainkan game ini sobat harus bisa menjawab sebuah pertanyaan dalam katagori yang ada dalam game ini. Sobat harus bisa menjawab pertanyaan secara benar dan tepat. Tentunya jika sobat memainkan Duel Otak Premium maka otak sobat akan terasah ilmu pengetahuan sobat. Nantinya sobat akan melakukan duel pertanyaan dengan orang lain secara online dan sobat dapat berduel dengan teman, pacar, ataupun keluarga serta teman-teman facebooknya, Dari pada sobat penasaran atau sudah tidak sabar lagi untuk memainkannya, segera saja download di Mobomarket.
 
 
Karena di Mobomarket menyediakan dua versi, yang free dan yang premium. Apabila kamu mendownload di play store cuman ada yang versi free, kalu pengen yang premium sobat diharuskan menayar dulu. Maka dari itu Mobomarket menawarkan langsung aplikasi Duel Otak Premium secara gratis. Dengan adanya game Duel Otak Premiumini tentunya membuat sobat menjadi lebih pintar, wawasannya lebih luas, dan mampu mengisi waktu luang serta menghilangkan stress ditengah kesibukan kerja yang telah sobat lalui.

Keunggula DUel Otak Premium
1. Lebih dari 30.000 pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak. Pilihlah dari berbagai macam kategorinya!
2. Naikkan peringkatmu - adulah pengetahuanmu melawan pemain top lainnya di Indonesia.
3. Buatlah pertanyaanmu sendiri dan dapatkan hadiahnya.
4. Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel.
5. Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri.
6. Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar