Rabu, 18 November 2015

Fitur Terbaru Mobomarket

Halo sahabat blogger, Ane mau share nih ada yang baru dari Toko aplikasi Mobomarket. Iya benar Mobomarket adalah toko aplikasi dari Baidu yang sebelumya pernah saya share dulu. Apa saja sih fitur terbarunya? uk simak gan satu-satu ya.

Fitur-fitur Mobomarket

1. Jadwal Sepak Bola dan Berita
Di dalam menu super football, kita bisa melihat jadwal dan hasil pertandingan. Menarik bukan? Saya baru menemukan toko aplikasi yang mempunyai fitur selengkap mobomarket. Selain jadwal juga tersedia juga berita bola yang selalu update.


2. Betting

Betting adalah menu tebak pemenang bola. Apabila kamu nanti bisa menebak pemenang dengan tepat maka kamu akan mendapatkan poin. Bagi kamu yang gak sabaran pengen dapat poin banyak jaln pintasnya bisa menggunakan ini.


4 komentar:

  1. Seru ya kalau bagi pecinta bola pasti senang sekali kalau ada fitur ini gan. Bila perlu bisa taruhan ama pengguna yang lain hehhe

    BalasHapus
  2. Tapi karena ane ga begitu demen bola lantaran kagak betah nontonnya, sesekali sich ane ikutan nebak n salah mulu hehehehe

    BalasHapus