Rabu, 12 Agustus 2015

Fitur Menarik Terbaru Dari Mobomarket

Halo sahabat blogger. Saya mau menceritakan dari fitur terbaru dadi Mobomarket. Tentunya buat kamu yang menggunakan Mobomarket versi terbaru. Yuk Disimak ya!!

1. RBT Gratis
Di dalam mobomarket versi terbaru kita dimanjakan dengan adanya fitur download RBT gratis buat smartphone kamu. Jadi kamu tinggal download dan menikmatinya dengan tidak harus membayar. Ukurannya cukup kecil hanaya beberapa KB sehingga tidak memakan banyak di smartphone.


2. Forum Diskusi
Disini buat kamu yang sudah jadi member MoboMarket apabila mengalami masalah, cukup share di forum diskusi. Pihak admin sesegera mungkin akan merespon komplain yang kamu tanyakan. Misal komplain hadiah, atau stok hadiah yang habis. Selain tempat untuk komplain forum diskusi juga ada macam2 nama forum yaitu Diskusi Umum (untuk perkenalan antar member), Berita Game (apabila ada game2 terbaru dari MoboMarket), Meme (gambar lucu dengan tulisan2 kreatif), Selfie (buat para member yang suka narsis, ini adalah tempatnya untuk kamu berbagi foto), Diskusi Game (tempatnya para gamers untuk berdiskusi apabila mengalamin kesulitan dalam memainkan game


8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. lengkap banget gan di MoboMarket

    BalasHapus
  3. kayak sosmed aja yah gan

    BalasHapus
  4. lengkap banget gan di MoboMarket

    BalasHapus
  5. udah kayak sosmed aja yah gan :D

    BalasHapus
  6. yang RBT itu Ringtone apa Ring Back Tone ya gan? kaya NSP gitu ya

    BalasHapus
  7. RBT nya lumayan juga gan. Forum diskusinya juga oke, namun saya masih belu kondusif

    BalasHapus
  8. fitur ini nggak muncul di ponselku, mungkin ponselku kurang canggih ya

    BalasHapus